Modem CDMA

Modem CDMA ini digunakan pada jalur teknologi CDMA 2000 1x dengan kecepatan jaringan 230,4kbps dan kecepatan akses data internet upto 153,4 kbps. Modem ini dapat dipakai dengan beberapa operator CDMA (unlock) seperti Starone (Indosat-Recommended), Flexy(Telkom), Fren (Mobile-8).Modem CDMA SU-6200

Dengan modem ini anda akan merasakan kebebasan berinternet tanpa perlu dibatasi ruang dan waktu, dan jauh lebih cepat dari pada koneksi dialup konvensianal menggunakan PSTN. Kami mempunyai berbagai macam produk dari berbagai vendor yang berbeda-beda dan dukungan Operator sellular (Indosat StarOne). Modem CDMA IV-2000U

Anda dapat memilih/membeli modem berdasar kategori yang anda inginkan. Anda dapat memilih berdasar harga yang murah, atau  berdasar layanan dan kompatibilty.

13022009018

10 thoughts on “Modem CDMA

    • Windowsnya make vista ya? Ada bebrapa modem GSM/CDMA yang emang gak comptible dengan vista. contoh GSM ZTE MF636 bentuknya emang bagus, tapi bikin sering hang lapie kita, dll. untuk nyobainnya, pinjem komputer temen yang make OS berbeda aja.

      Like

  1. Bos knp Modem ivio 3G saya setiap mau dipake selalu meminta : masukan uim? padahal uim-nya sudah ada didalam modem tersebut.
    perlu diketahui dulu nomor (uim) melengkung (mungkin kepanasan) dan setelah lapor ke indosat (diganti dgn uim baru) sampai sekarang belum dpt digunakan, karena selalu meminta (masukan uim).

    Like

  2. Juragan modem, mau tanya dong. Utk modem ivio model IV-2010U RO bundling dgn kartu apa ya? Sy lupa nih. Seingat sy pake 3, dan stl saya coba gak bisa ( UIM card not found ). Tolong info nya yaaa… Thanks.

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.